Doa Untuk Ibu

Hari Ini adalah Hari IBU.Ibu adalah seseorang yang paling berharga untuk kita.Tiada dia,kita tak mungkin bisa berdiri disini dan menjalani hidup seperti sekarang ini.Jasanya tak akan mampu kita bisa membalasnya.Walaupun kita membalasnya ,tapi balasan itu tak sebanding dengan jasa seorang Ibu.Ini lad ada puisi yang pas untuk mendoakan ibu kita.

♥ DOA UNTUK IBU ♥

♥ Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia
Dia yang seLaLu mengerti aku
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani ♥

♥ DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa ♥

♥ Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun
Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku ♥

♥ Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku ♥

♥ Ya Allah,,
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umur.nya
Aku ingin membahagiakan.n­ya
SebeLum aku atau dia tiadat ♥

♥ Terimakasih Ibu
Atas apa yang teLah kau berikan padaku
Aku akan seLaLu menyanyangimu ♥

I ♥ U MOM

~♥~ Selamat Hari Ibu Sobat ~♥~



Sumber : https://www.facebook.com/puisicinta.senja?fref=ts
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar " Doa Untuk Ibu ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Peraturan:
> setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
>komentar anda sangat saya harapkan
>.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita

>Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya