Puisi Galau

Puisi Galau.Ada yang lagi galau nih....Ceritanya lagi Galau karena putus dari pacarnya.bagaimana nih??  (Alay sedikit ya)hhee..Ini nih saya ada sebuah puisi yang pas untuk menggambarkan suasana orang yang lagi patah hati alias Broken Heart.hhee


Kasih....
Kamu memang yang pernah ada
kamu memang yang pernah aku cinta
kamu memang yang pernah aku damba
Kamu memang membuatku tak seperti biasa

Namun kini aku harus lakukan sesuatu yang
tertolak hati
karena aku tahu inilah yang terbaik
aku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku

Meski rasa berat hati
sebenarnya tak percaya dengan yang terjadi
sungguh aku akui sungguh beratnya
tinggalkan kamu yang dulu pernah ada

Berulang kali kau menyakiti
aku punya hati bukan untuk disakiti
Berulang kali kau khianati
sungguh kali ini tiada lagi maaf lagi

Sudah cukup semuanya berhenti sampai disini
Maafkan aku memang berat rasakan
kehilangan kamu yang aku cinta
namun harus aku lakukan karena inilah yang terbaik
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar " Puisi Galau ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Peraturan:
> setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
>komentar anda sangat saya harapkan
>.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita

>Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya