Tampilan Facebook Terbaru 2013

Salam sejahtera semua!!!
Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui tentang adanya kabar bahwa pihak Facebook akan merubah tampilannya alias templatnya pada tahun 2013  ini.Ya memang kabar itu benara adanya.Tampilan terbaru kali ini memang tidak banyak perubahan dari tampilan Facebook yang dulu.Hanya kelihatannya lebih Elegan dan Minimalis saja.Kemudian pas saya coba menggunakannya,ada tulisan seperti ini :

"Selamat Tinggal Keruwetan"

"Halo berita yang menarik dan menyegarkan"

Mungkin itulah sebabnya pihak Facebook merubah tampilan Facebooknya karena berbagai kesemrawutan yang ada pada tampilan sebelumnya.

"Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar. Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni."
Facebook memperkuat unsur visual pada jejaring sosial mereka dengan cara merubah beberapa menu.Diantaranya Tampilan foto dan konten visualnya diperbesar.Desain tersebut terinspirasi dariperangkat mobile iOS dan Android. Dengan ini, tampilan di situs web dan mobile akan lebih dinamis dan lebih elegan.

Sebelah kiri adalah menu untuk pribadi, aplikasi yang terpasang, dan grup. Lalu di tengah akan menampilkan News Feed atau semua konten yang dipublikasi teman. Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian. Jika Anda ingin mendapat tampilan baru lebih dulu.
Akan seperti inilah tampilan Facebook terbaru tahun 2013 ini.

Untuk anda yang belum bergabung ubtuk merubah tampilan Facebooknya,silahkan kunjungi situs ini : https://www.facebook.com/about/newsfeed.Kemudian Daftar atau gabung pada bagian awahnya.
Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan.Terimakasih.......
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar " Tampilan Facebook Terbaru 2013 ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Peraturan:
> setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
>komentar anda sangat saya harapkan
>.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita

>Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya