Kumpulan Update Status Facebook "Via Apa Saja"

Setelah kemarin saya telah menjelaskan tentang Cara Membuat Aplikasi "Via Apa Saja" Untuk Status Facebook.Kini saya akan memberikan beberapa Kumpulan Update Status Facebook "Via Apa Saja" Untuk Status Facebook.Ya lumayan lah daripada anda harus buat Aplikasinya terlebih dahulu.Jadi bisa menghemat waktu donk..Dibawah ini ada beberapa link yang mungkin anda bisa coba dan pilih untuk Update Status anda.
Chek it Dot!!! 




  • Via Handphone
  •  Via Lucu-Lucuan
via Status Palsu
via Warung Kopi
via Kamar Mayat
via Kuburan
via Otak paling pintar sedunia
via Kentongan Pos Kamling Warna Pink
via Kaskuser Maho
via Telkom Indonesia
via Suara Rakyat Indonesia
via Surga
via Neraka Jahannam
via HP Pak SBY
via Kementerian Kominfo 
  • Via Tim Sepakbola Dunia
  • Via Lainnya Bagian 2
via Hp Milik Selingkuhan (minjem)
via Galaxy Tab
Samsung Galaxy Tab
via Samsung Galaxy Note
via Tablet
via Wkwkwkwkwkwk
via Gedung D P R
via The Sims Social
via Blackberry Nazarudin
via Facebook? for HP webOS
via HP China
via Hp Nexian G920
via NEXIAN
via Nexian Cappuccino
via Hape Hasil Nyolong Tadi Pagi
via Kaskuser Maho
via Game Belajar Menerjemahkan Al-Quran

Itu adalah beberapa kumpulan Update Status Facebook "Via Apa Saja" yang berhasil saya buat dan saya cari dari berbagai sumber yang telah saya jadikan satu..Silahkan anda coba Link-link diatas.SEmoga bermanfaat dan Happy Fun!!!












Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Artikel Terkait:

1 komentar :

Peraturan:
> setelah Anda membaca artikel ini anda wajib komentar
>komentar anda sangat saya harapkan
>.komentar anda sangatlah penting demi kemajuan blog kita

>Cantumkan link blog anda apabila anda berkomentar, agar blog anda ikut naik trafic nya